Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Senin, 02 Maret 2009

EFSA Forum Silaturrohmi Majalah Mutiara Amaly


Hidup Ini

Alhamdulillah…segala syukur ke hadirat Ilahi atas segala nikmat dan pemberian anugerah Nya yang terlalu besar artinya….
Kesempatan untuk menghuni bumi indah ini… kesempatan untuk merasa nikmat kasih, manisnya sayang… kesempatan untuk mengenal pahitnya empedu, manisnya madu….indahnya kejayaan, sukarnya menempuh cobaan….

Hidup… Tidak semestinya dihiasi dengan yang indah-indah dan manis-manis belaka….
Warnanya… Tidak juga selalu cantik-cantik dan ceria-ceria saja… Sesekali ada warna-warna suram mewarnai hidup… tak kurang juga warna-warna ceria yang pastinya seanantiasa jadi dambaan….

Diberi pilihan, pastinya yang ceria, indah dan manis-manis saja jadi pilihan, hinggakan terkadang terlupa pada janji pencipta…hidup manusia harus diuji…..harus ada pelbagai warna…harus ada pelbagai rasa…

Warna ceria…pastinya membahagiakan… bisa membuat hati tersenyum…manis sekali… terasa tak ingin membiarkannya berlalu pergi….

Warna suram…..ingin lari jauh darinya…..hadirnya kadangkala mengundang resah, tak kurang juga kadangkala mengundang gerimis dihati….

Warna ceria…warna suram….biarlah ia singgah disini….mewarnai kanvas kehidupan… biarlah warna-warna ceria dan suram ini saling mewarnai hidup ini….kitalah yg di amanahkan untuk mengatur warna-warna ini sebaiknya…agar jalinan warna pelbagai rasa ; gembira, sedih, bahagia, sengsara, sakit, lapang, duka dan sebagainya ini menjadi satu lukisan hidup yang cukup menarik dan indah untuk disimpan, apalagi untuk ditatap dan dikenang dikemudian hari..…
Disini...
Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku, hanya untuk Allah Robb semesta alam"


MAKLUMAT

Team MA menyampaikan Jazakumullah kepada semua pembaca yang tetap bersama di jalan ini. Dan jika sudi mengenalkan MA kepada saudara, kerabat atau sahabat hal itu akan membantu perkembangan dan kelangsungan Risalah kecil kita ini.

Segala teguran, usulan dan saran, kami terima dan kami olah meskipun tidak bisa langsung kami wujudkan. Hal itu karena berbagai pertimbangan.

Mengenai tambahan rubrik CURHAT atau konsultasi yang akhir akhir ini banyak kami terima dari pembaca, kami masih upayakan terutama karena sangat terbatasnya halaman yang ada. Mudah mudahan segera terealisasikan.

Adapun CURHAT atau KONSULTASI melalui SMS perlu kami maklumkan bahwa hal itu tidak mudah bagi kami jika harus menjawab sekian banyaknya SMS dari para pembaca.

Terutama yang berkaitan dengan hukum akan bisa mendatangkan pemahaman yang kurang tepat dengan jawaban atau uraian singkat (SMS).

Team MA selalu membuka diri atas segala ide, kritik, saran ataupun teguran dari para pembaca. Kami yakin semua itu demi kebaikan kita bersama.

Tetap bersama di jalan ini. Jalan Allah. Islam yang kita cintai SAMPAI MATI.

Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 50. Copyright 2008 All Rights Reserved